*  "Alasan Bernardo Silva Tak Ikut Selebrasi Gol di Portugal vs Swiss"
BU KONUYU DEĞERLENDİR
  • Derecelendirme: 0/5 - 0 oy
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
0
( Yorum )
490
( Okunma )
Görüntüleyenler: 1 Ziyaretçi

Admin
568
(Mesajlar)
499
(Konular)
24.08.2022
(Kayıt Tarihi)
246
(Rep Puanı)
#1
09.12.2022 Saat: 13:08


[Resim: hEF95TO.jpg]

Gol pembuka keunggulan Portugal dicetak Goncalo Ramos yang turun sebagai starter menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Striker Benfica itu sukses menuntaskan umpan Joao Felix pada menit ke-17.

Sport Bible melansir, Bernardo Silva menjadi satu-satunya pemain Portugal yang tidak terlalu larut dalam euforia gol pertama yang dicetak Ramos.

Semula Silva ikut dalam tumpukan pemain yang berada di pojok lapangan atau tak jauh dari lokasi tendangan penjuru. Sejurus kemudian, Silva langsung memisahkan diri dan masuk ke dalam lapangan.

Gelandang Manchester City itu tampak hanya memandangi selebrasi yang dilakukan rekan setimnya sambil bertolak pinggang di separuh lapangan.

Laws of The Game FIFA pasal 8 berbunyi, semua pemain, kecuali pemain yang melakukan kick off harus berada di separuh lapangan mereka sendiri. Sementara posisi pemain di luar lapangan dianggap tak berada di separuh lapangan mereka.

Silva tampaknya tak mau mengambil risiko kick off langsung yang bisa dilakukan pemain Swiss. Aksi tersebut mendapat pujian setinggi langit dari netizen.

"Visi permainan pemain bintang lima Bernardo Silva tetap terlihat bahkan saat dia tidak bermain," tulis salah satu netizen.

"Ini sangat penting, saya rasa kita semua tidak cukup paham tentang aturan ini," timpal netizen lainnya.

Hal senada pernah dilakukan bek Inggris Kieran Trippier melakukan di Piala Dunia 2018. Ia tak ikut ambil bagian dalam selebrasi gila ketika Harry Kane mencetak gol ke gawang Tunisia.



Hızlı Menü: